Pilihan tepat bagi Anda untuk melakukan perjalanan bisnis ataupun liburan

Jika berkunjung ke Nusa Tenggara Barat, rasanya tak lengkap bila tak berkunjung ke Sumbawa. Sumbawa memang tak henti-hentinya terus menarik perhatian banyak orang. Tak hanya untuk wisatawan lokal saja, namun wisatawan asing pun juga mengagumi keindahaan alam di Sumbawa.

Bahkan kini Sumbawa ikut bersanding bersama dengan Lombok dan Bali menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi banyak orang. Selain itu, Sumbawa juga terkenal akan keindahan alam dan juga keramahan penduduk lokalnya yang semakin membuat tempat ini nyaman dikunjungi oleh siapa saja dan kapan saja.

Jika anda tengah atau ingin berwisata ke Sumbawa, tentunya hotel menjadi hal yang penting guna menunjang kelancaran liburan atau perjalanan bisnis anda.

Saat jalan-jalan di Sumbawa, cek tempat bermalam di Sumbawa Pilihan terbaik adalah Kaloka Airport Hotel yang memiliki letak yang strategis dan berada di pusat kota Sumbawa.

Kaloka Airport Hotel ini adalah salah satu tempat bermalam di Sumbawa yang memiliki desain hotel elegan dan modern sehingga sangat cocok untuk Anda yang sedang berada di Sumbawa. Lebih dari itu, hotel ini siap menawarkan berbagai fasilitas dan pelayanan terbaik yang dijamin akan memberi Anda kesan dan kenangan terbaik.

Fasilitas dan Pelayanan Hotel

Sebagai hotel yang mengusung tema modern, Kaloka Airport Hotel menawarkan berbagai fasilitas unggulan yang siap memanjakan siapa saja saat menginap. Fasilitas hotel akses wifi selama 24 jam, keamanan 24 jam, restoran dan rooftop bar, hingga meeting room.

Selain fasilitas diatas, Kaloka Airport Hotel juga menawarkan beragam fasilitas unggulan lain, seperti akomadis antar jemput tamu menuju bandara. Tak hanya itu, terdapat pula penyewaan kendaraan yang bisa Anda coba jika ingin berwisata ke Sumbawa dengan menggunakan kendaraan.

Selain fasilitas diatas, Kaloka Airport Hotel juga telah menyiapkan berbagai pelayanan kamar yang tersedia khusus bagi Anda yang menginap berupa room service yang tersedia khusus bagi anda selama menginap.

Jika anda tertarik dan berminat untuk menginap di Salah satu tempat bermalam di Sumbawa ini, anda bisa mendapatkan informasi lengkapnya melalui website kami dan segera lakukan reservasi untuk mendapatkan beragam fasilitas menarik lainnya!

Berikut adalah peta lokasi KALOKA HOTEL MAPS

Chat with us via Whatsapp