Hotel di Sumbawa yang Terdekat dengan Bandara

Salah satu hotel di Sumbawa yang terdekat dengan airport atau bandara adalah Kaloka Airport Hotel.

Sumbawa memang terkenal akan keindahan alamnya yang masih sangat terjaga. Tak hanya masih alami, namun kini Sumbawa menjadi salah satu kota di Provinsi Nusa Tenggara Barat yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan entah itu dari wisatawan lokal maupun juga mancanegara.

Tentunya ada banyak hal yang menarik di Sumbawa termasuk salah satunya adalah tempat-tempat wisata yang menarik khususnya wisata alam. Hal ini pun juga ditunjang dengan berkembangnya banyak fasilitas di Sumbawa saat ini.

Bagi anda yang mungkin sedang membutuhkan waktu untuk berlibur dan menyegarkan diri, Sumbawa bisa menjadi pilihan tempat berlibur yang cocok bagi Anda. Selain akan disuguhkan suasan alam yang indah, Anda juga akan disuguhkan dengan kearifan lokal yang ada disana.

Banyak akses yang bisa Anda coba untuk bisa sampai ke Sumbawa dan salah satunya adalah dengan menggunakan pesawat. Pesawat bisa menjadi pilihan tepat karena Anda bisa menempuh waktu yang cepat untuk sampai ke Sumbawa dan akan langsung mendarat di Bandara Sultan Muhammad Kaharudin III, Sumbawa.

Hotel Terdekat dari Bandara

Sesampainya di Sumbawa dari bandara, hal utama yang anda cari pasti adalah hotel untuk menginap. 

Yap, Kaloka Airport Hotel ini bisa menjadi rekomendasi bagi anda yang ingin menginap saat berada di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Beralamatkan di Jalan Garuda, Lempeh, Sumbawa, NTB, Kaloka Airport Hotel menjadi salah satu pilihan tepat bagi Anda.

Kaloka Airport Hotel terletak tak jauh dari bandara. Bahkan hotel ini hanya berjarak 0,30km dari bandara lho. Tentunya letak yang sangat dekat dan dapat ditempuh dengan waktu singkat saja, bahkan anda pun bisa menempuh hotel ini dari bandara dengan berjalan kaki dan hanya memakan waktu kurang dari 5 menit.

Kaloka Airport Hotel adalah salah satu hotel di Sumbawa terdekat airport yang menawarkan sensasi menginap dengan suguhan yang berbeda. Dengan hotel yang bernuansa serba modern, Anda pun akan dimanjakan jika menginap disini.

Letak yang Strategis

Selain dekat dengan airport atau bandara, hotel ini pun juga memeliki letak yang sangat strategis. Hotel ini pun juga dekat dengan berbagai tempat fasilitas umum, sehingga aksesnya pun sangat mudah dijangkau. Tak hanya tempat umum saja, namun hotel ini juga dekat dengan beberapa tempat wisata yang ada di Sumbawa.

Salah satu tempat wisata yang bisa anda kunjungi dengan jarak sangat dekat dari hotel adalah Istana Dalam Loka yang hanya berjarak 2,5km dari hotel dan dari bandara. Istana Dalam Loka ini sendiri adalah rumah kerajaan Sumbawa yang sudah ada sejak zaman dahulu, sehingga tepat sekali untuk anda berkunjung kesini.

Jadi tunggu apa lagi? Tak usah bingung mencari hotel di Sumbawa yang terdekat dengan airport, karena Kaloka Airport Hotel siap menyambut dan melayani anda dengan profesional. Segera hubungi Kaloka Airport Hotel Sumbawa untuk melakukan reservasi menginap disini.

Berikut adalah peta lokasi KALOKA HOTEL MAPS

Chat with us via Whatsapp