Hotel Bisnis di Sumbawa yang tepat untuk Anda

Selain terkenal akan tempat wisata alam dan budaya kearifan lokalnya yang masih kental, Sumbawa juga menjadi salah satu pusat ekonomi di Nusa Tenggara Barat. Bukan tanpa alasan, sebagai salah satu tempat tujuan wisata, tentunya Sumbawa juga menyumbang pendapatan daerah yang cukup tinggi dari sektor wisata ini.

Selain sektor wisata, Sumbawa kini juga menjadi salah satu pusat bisnis bagi para investor yang cukup menjanjikan. Hal itu karena banyaknya wisatawan yang datang ke Sumbawa dan mulai banyaknya usaha-usaha baru yang muncul dan berkembang.

Dengan kemunculan usaha baru ini lah semakin membuat investor atau pembisnis tertarik untuk melakukan investasi mereka ke Sumbawa dan semakin mengembangkan mengembangkan usaha yang ada tersebut agar semakin maju.

Karena sektor usaha ini lah, kini Sumbawa tak hanya ramai dikunjungi oleh wisatawan saja, namun juga para pelaku bisnis pun juga sering kali datang ke Sumbawa entah itu untuk meninjau tempat usahanya, melihat potensi yang ada, atau melakukan rapat penting disini untuk semakin mengembangkan sektor ekonomi Sumbawa.

Tempat Menginap dan Pertemuan

Karena juga mulai banyak pelaku usaha yang datang berkunjung ke Sumbawa, tentunya hotel menjadi hal utama yang dicari untuk menginap. Tak hanya satu orang saja, tapi biasanya pembisnis ini datang beramai-ramai dengan kolega atau rekanannya.

Bukan hanya sekedar untuk menginap saja, namun biasanya para pembisnis ini juga mencari hotel bisnis di Sumbawa yang memiliki beragam fasilitas yang menunjang untuk kegiatan bisnis Anda. Salah satu hal yang dicari adalah fasilitas ruang rapat yang dimiliki oleh hotel.

Selain mencari ruang rapat yang mampu menghidupkan suasana dan memberi kesan nyaman, tentunya beragam kelengkapan fasilitas lain dan pelayanan terbaik pun juga menjadi salah satu pertimbangan. Nah, salah satu hotel bisnis di Sumbawa yang cocok adalah Kaloka Airport Hotel.

Kaloka Airport Hotel ini menawarkan fasilitas meeting room atau ruang rapat dengan kapasitas mencapai 50 orang sehingga sangat cocok untuk dijadikan tempat pertemuan dalam skala kecil maupun menengah hingga pertemuan pribadi. Tak hanya itu, fasilitas penunjang lain seperti sound system, speaker, alat tulis, layar proyektor dan lainnya pun juga telah tersedia lengkap.

Lokasi hotel ini pun juga sangat dekat dengan bandara dan berbagai tempat umum lainnya, sehingga sangat menunjang aktivitas bisnis anda. Kaloka Airport Hotel juga menyediakan fasilitas penjemputan bagi anda dan rekan bisnis anda saat berada di Bandara menuju ke hotel, sehingga untuk akomodasi hotel pun juga sudah tercukupi.

Kaloka Airport Hotel juga memang cocok menjadi salah satu hotel bisnis di Sumbawa. Jadi bagi anda yang berminat untuk menginap sekaligus ingin melakukan aktivitas bisnis, segera hubungi Kaloka Airport Hotel sekarang juga dan rasakan sensasi menginap dan berbisnis yang terbaik.

Jadi tunggu apa lagi? Tak usah bingung mencari penginapan di Sumbawa yang terdekat dengan airport, karena Kaloka Airport Hotel siap menyambut dan melayani anda dengan profesional. Segera hubungi Kaloka Airport Hotel Sumbawa untuk melakukan reservasi menginap disini.

Berikut adalah peta lokasi KALOKA HOTEL MAPS

Chat with us via Whatsapp