Hotel di sumbawa : kaloka airport hotel

Diskon 9.99% Paket Tour Ke Puncak Bukit Mantar

Ingin punya pengalaman wisata baru di Sumbawa? Mengapa tidak mencoba menjelajahi destinasi wisata di Sumbawa? YA! Paket Tour Ke Puncak Bukit Manta, Sumbawa!

Nah jika kalian berwisata ke Sumbawa Barat, Puncak Bukit Mantar salah satu destinasi wisata yang tidak boleh dilewatkan. Bukit Mantar merupakan spot yang asyik untuk menikmati pemandangan bahkan salah satu spot olahraga kelas dunia. Olahraga tersebut ialah paralayang, sebagai salah satu cabang olahraga yang dapat kalian lakukan untuk terbang di atas bukit Mantar

Paket Tour Ke Puncak Bukit Manta – Posisinya yang berada di ketinggian 660 mdpl, membuat Bukit Mentar mendapat julukan sebagai Negeri di Atas Awan. Kalian bisa melihat Pulau Lombok dan Puncak Gunung Rinjani dari kejauhan serta hemparan lembah hijau di kaki bukit yang menakjubkan.

Tidak hanya itu, pulau-pulau kecil di sekitarnya yang bertebaran terhubung dengan lautan. Seperti Pulau Kenawa, Pulau Mendaki, Pulau Paserang, Pulau Belang, Pulau Ular, Pulau Nako dan Pulau Kalong. Kami menawarkan paket tour sekaligus tempat menginap di Kaloka Airport Hotel. Nah dari hotel, perjalanan menuju Bukit Mantar bisa ditempuh dalam waktu ± 2.5 jam menggunakan kendaraan roda empat. Perjalanan akan dilanjutkan dengan menggunakan Boat ± 30 menit. Untuk info lebih lanjut mengenai paket tour pulau Mantar, silahkan hubungi Kaloka Airport Hotel untuk mempermudah perjalanan kalian.

Segera hubungi Kaloka Airport Hotel Sumbawa untuk reservasi Paket Tour Ke Puncak Bukit Manta disini.

Berikut adalah peta lokasi KALOKA HOTEL MAPS

 

 

Chat with us via Whatsapp