Hotel di sumbawa : kaloka airport hotel

Diskon 9.99% Paket Tour Ke Paserang Island, Sumbawa Besar

Tidak bisa dipungkiri minat liburan ke Sumbawa terus meningkat setiap tahunnya. Tahukah kamu, masih banyak tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi di Sumbawa? Salah satunya adalah Paket Tour Ke Paserang Island yang berada di Selat Alas, pemisah Pulau Lombok dan Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Pulau yang bersebelahan dengan Kenawa Island memiliki pemandangan dan air laut yang sangat jernih.

Paket Tour Ke Paserang Island – Tepat di atas bukit Pulau Paserang, 360° pemandangan terlihat begitu indah. Dari puncak bukit ini kalian bisa melihat Sumbawa keseluruhan. Seperti Pulau Kenawa dan Pulau Belang dapat terlihat dari sini, bahkan keindahan Puncak Rinjani juga tampak jelas menambah keanggunan panoramanya.

Tidak hanya itu, Pulau Paserang juga menjanjikan pemandangan matahari terbenam dengan kombinasi savana kering yang terpapar sinar kuning keemasan. Paserang termasuk satu dari sekian banyak spot snorkeling bagus di Sumbawa, nah maka dari itu jangan sampai melewatkan keindahan bawah lautnya.

Menjelajahi keindahan Indonesia memang tak akan pernah ada habisnya. Seperti potensi-potensi yang ada di Sumbawa. Kami menawarkan paket tour sekaligus tempat menginap di Kaloka Airport Hotel. Nah dari sini, perjalanan menuju pulau Paserang bisa ditempuh dalam waktu ± 1.5 jam menggunakan kendaraan roda empat. Perjalanan akan dilanjutkan dengan menggunakan Boat ± 20 menit. Untuk info lebih lanjut mengenai Paket Tour Ke Paserang Island, silahkan hubungi Kaloka Airpot Hotel untuk mempermudah perjalanan kalian.

Segera hubungi Kaloka Airport Hotel Sumbawa disini.

Berikut adalah peta lokasi KALOKA HOTEL MAPS

 

Chat with us via Whatsapp