Hotel di sumbawa : kaloka airport hotel

Diskon 9.99% Paket Tour Ke Kenawa Island

Paket Tour Ke Kenawa Island, Sumbawa Besar – merupakan alternatif destinasi wisata populer di Indonesia Tengah, cocok untuk kalian yang ingin mencari tempat wisata seindah Bali, namun relatif lebih sepi. Selain memiliki pemandangan indah, Sumbawa juga menawarkan wisata pantai yang bersih.

Pulau Kenawa berada di kawasan Selat Alas, tepat di antara Lombok dan Sumbawa. Pulau ini termasuk dalam gugusan Gili Balu di pesisir barat hingga selatan Kabupaten Sumbawa Barat. Suasana di sekitar Kenawa Island relatif tenang, cocok untuk kalian yang ingin mendirikan tenda dan bermalam sekaligus menikmati indahnya mentari terbit.

Pemandangan yang terlihat jelas dari pulau ini adalah hamparan padang rumput seperti di Afrika, bukit, dan pantai berpasir putih. Salah satu kegiatan yang tidak boleh dilewatkan di pulau yang menawarkan kekayaan biota lautnya adalah menyelam.

Selain menyelam dan menikmati hamparan pemandangan dari puncak bukit, yang akan membuat kalian enggan untuk meninggalkan pulau ini, adalah tersedianya wahana air berupa Banana Boat yang akan menambah suasana hangat liburan bersama kerabat dan keluarga.

Kami menawarkan paket tour sekaligus tempat menginap di Kaloka Airport Hotel. Estimasi perjalanan dari Kaloka Airport Hotel melalui jalur darat ± 1.5 jam menggunakan kendaraan roda empat, dilanjutkan dengan menyebrang menggunakan Boat ± 20 menit menuju Kenawa Island. Untuk info lebih lanjut mengenai paket tour pulau Kenawa, silahkan hubungi Kaloka Airport Hotel Sumbawa untuk melakukan reservasi Paket Tour Ke Kenawa Island, Sumbawa Besar disini.

Berikut adalah peta lokasi KALOKA HOTEL MAPS

Chat with us via Whatsapp