Hotel di sumbawa : kaloka airport hotel

Rute Penerbangan Favorit Dari dan Menuju ke Sumbawa

Potensi wisata yang ada di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat semakin kesini semakin mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Saat ini Sumbawa semakin banyak dilirik oleh para wisatawan local untuk dijadikan sebagai destinasi wisata yang menarik. Tentu juga tidak ketinggalan menjadi salah satu favorit para wisatawan, terlebih adalah destinasi wisata laut atau pantainya yang begitu terkenal indah lengkap dengan ombak yang memanjakan para pecinta surfing.

Sumbawa menjadi pulau terbesar yang ada di Provinsi Nusa Tenggara Barat dan jadi salah satu pulau utama selain Lombok. Beriringan dengan Lombok, Sumbawa kini telah menjadi daerah dengan potensi wisata yang tinggi. Dari wisata alamnya, jika Lombok terkenal dengan Gunung Rinjani, di Sumbawa punya Gunung Tambora yang keindahannya tidak kalah.

Tidak dapat dipungkiri bahwa eksotisme Pulau Sumbawa adalah daya tarik yang paling besar dari wisatawan mengapa memilih Sumbawa untuk jadi tujuan berlibur. Pesona pantai-pantai yang ada di Sumbawa begitu indah dan pastiya dengan kekayaan alam yang begitu luar biasa. Menjelajahi kekayaan alam yang ada di Sumbawa akan memberikan kesan yang sangat berharaga sepanjang berlibur di daerah yang ada di NTB ini.

Nah, bicara soal Sumbawa, moda transportasi yang paling efektif dipilih untuk menuju ke pulau ini adalah moda transportasi udara. Pastinya ada banyak sekali jadwal penerbangan menuju ke Sumbawa dari berbagai daerah yang ada di Indonesia. Harga tiket pesawat untuk menuju ke Sumbawa pun tentu bervariatif, tidak semuanya mahal. Beberapa rute penerbangan paling populer dari dan menuju ke Sumbawa antara lain adalah sebagai berikut:

  1. Lombok ke Sumbawa dengan harga tiket pesawat berkisar di angka 430 ribuan rupiah
  2. Mataram ke Sumbawa dengan harga tiket pesawat berkisar di angka 175 ribuan rupiah
  3. Jakarta ke Sumbawa dengan harga tiket pesawat berkisar di angka 600 ribuan rupiah
  4. Denpasar ke Sumbawa dengan harga tiket pesawat berkisar di angka 400 ribuan rupiah
  5. Yogyakarta ke Sumbawa dengan harga tiket pesawat berkisar di angka 950 ribuan rupiah
  6. Surabaya ke Sumbawa dengan harga tiket pesawat berkisar di angka 400 ribuan rupiah
  7. Makassar ke Sumbawa dengan harga tiket pesawat berkisar di angka 800 ribuan rupiah
  8. Balikpapan ke Sumbawa dengan harga tiket pesawat berkisar di angka 1,1 jutaan rupiah
  9. Bandung ke Sumbawa dengan harga tiket pesawat berkisar di angka 800 ribuan rupiah
  10. Labuan Bajo ke Sumbawa dengan harga tiket pesawat berkisar di angka 930 ribuan rupiah
  11. Kuala Lumpur, Malaysia ke Sumbawa dengan harga tiket pesawat berkisar di angka 1,2 jutaan rupiah
  12. Hongkong ke Sumbawa dengan harga tiket pesawat berkisar di angka 2,4 jutaan rupiah

Begitu juga sebaliknya. Itulah daerah-daerah populer penerbangan dari dan menuju ke Sumbawa. Perjalanan udara dari dan menuju ke Sumbawa bertitik pada Bandara Sultan Muhammad Kaharuddin III, Sumbawa Besar.

Saat berkunjung ke Sumbawa, memilih hotel yang dekat dengan Bandara Sultan Muhammad Kaharuddin III adalah pilihan yang tepat. Hal ini pastinya untuk menghemat waktu dan tentu terhindar dari kelelahan dalam perjalanan.

Nah, Kaloka Hotel adalah jawaban yang tepat. Kaloka Hotel hanya berjarak 0,3 kilometer saja dari Bandara Sultan Muhammad Kaharuddin III. Anda yang datang ke Sumbawa dengan menggunakan moda transportasi udara, cukup dengan berjalan kaki tak sampai 10 menit untuk bisa langsung beristirahat di hotel. Begitu juga jika Anda harus melakukan perjalanan pagi hari dari Sumbawa menuju kampung halaman, tentu dengan sangat mudah melakukan perjalanan dari Kaloka Hotel menuju ke Bandara, sehingga tak lagi sampai takut terlambat check-in pesawat.

Jadi tunggu apa lagi? Tak usah bingung mencari penginapan di Sumbawa yang terdekat dengan airport, karena Kaloka Airport Hotel siap menyambut dan melayani anda dengan profesional. Segera hubungi Kaloka Airport Hotel Sumbawa untuk melakukan reservasi menginap disini.

Berikut adalah peta lokasi KALOKA HOTEL MAPS

Chat with us via Whatsapp