Hotel di sumbawa : kaloka airport hotel

Memilih Transportasi Terbaik Untuk Berlibur ke Sumbawa

Semakin kesini, Sumbawa mulai menjadi salah satu daerah yang banyak dilirik para wisatawan untuk dikunjungi. Potensi wisata di Sumbawa perlahan mulai mengalami peningkatan menyusul dengan Lombok yang juga menjadi salah satu bagian daerah dengan tingkat destinasi wisata yang cukup tinggi.

Sumbawa menjadi salah satu pilihan terbaik bagi para wisatawan yang mendambakan wisata alam dengan sederet nilai plus. Mulai dari keindahan alamnya yang luar biasa, kesejukannya, kebersihannya, dan masih banyak lagi tentunya.

Nah, bagi yang belum pernah mengunjungi Sumbawa, tidak sedikit yang dibuat pusing masalah transportasi Sumbawa. Setiap orang yang berwisata ke Sumbawa tentunya ingin memperoleh kesan berwisata yang menarik dan menyenangkan dengan mengeluarkan dana yang tidak terlampau tinggi juga dalam hal waktu dapat efisien. Jika salah dalam perhitungan, termasuk soal transportasi selama berlibur di Sumbawa, maka bisa jadi justru dana yang disediakan untuk liburan di Sumbawa dapat habis lebih cepat dari perkiraan. Termasuk salah satunya yang patut untuk diperhitungkan adalah pemilihan transportasi selama berlibur di Sumbawa.

Mengenai transportasi untuk menuju Sumbawa, terdapat dua pillihan jalur, yakni jalur darat dengan mengandalkan moda transportasi berupa bus. Satu lagi lainnya adalah moda transportasi udara dengan pesawat. Lantas, mana yang lebih efektif diantara keduanya?

Sebagian orang mungkin mengira bahwa menuju Sumbawa dengan naik bus lebih efektif dan juga lebih murah. Akan tetapi, jika dihitung-hitung perjalanan dari ibu kota Negara Jakarta misalnya, untuk menuju ke Sumbawa menggunakan bus biayanya bisa mencapai 400 ribuan rupiah dan itu tentunya memerlukan waktu tempuh cukup lama. Bahkan diperkirakan bisa mencapai dua hari untuk bisa sampai ke Sumbawa dari Jakarta. Maka, memang moda transportasi udara jauh lebih disarankan untuk wisatawan yang datang ke Sumbawa berasal dari daerah-daerah yang jauh dari Sumbawa.

Jika datang ke Sumbawa melalui jalur penerbangan, maka Anda akan tiba di Bandara Sultan Muhammad Kaharuddin III. Dari sini, perjalanan Anda bisa dilanjutkan dengan menentukan hotel tempat menginap selama berwisata di Sumbawa. Nah, dalam hal ini, hotel terdekat dengan bandara adalah pilihan terbaiknya. Dengan memilih hotel paling dekat dengan Bandara di Sumbawa membuat Anda tetunya tidak perlu lagi repot untuk mencari transportasi demi menuju ke hotel.

Kaloka Hotel adalah rekomendasi terbaik yang bisa dipilih untuk Anda yang menginginkan hotel dekat dengan bandara Sultasn Muhammad Kaharuddin III, Sumbawa. Jarak hotel ini dengan bandara hanya 300 meter saja yang bisa ditempuh cukup dengan berjalan kaki saja. Jadi, Anda tidak perlu lagi kebingungan untuk mengendarai apa demi bisa sampai ke Hotel.

Selain itu, Kaloka Hotel juga dekat dengan salah satu destinasi wisata terkenal di Sumbawa, yakni Istana Dalam Loka. Jaraknya kurang lebih 2,25 kilometer saja. Anda juga bisa menikmati layanan Guided Tour Istana Dalam Loka yang disediakan oleh Kaloka Hotel demi bisa mendapatkan kesan yang berharga selama berwisata di Istana Dalam Loka, Sumbawa.

Jadi tunggu apa lagi? Tak usah bingung mencari penginapan di Sumbawa yang terdekat dengan airport, karena Kaloka Airport Hotel siap menyambut dan melayani anda dengan profesional. Segera hubungi Kaloka Airport Hotel Sumbawa untuk melakukan reservasi menginap disini.

Berikut adalah peta lokasi KALOKA HOTEL MAPS

Chat with us via Whatsapp