Hotel di sumbawa : kaloka airport hotel

Hotel Keluarga di Sumbawa yang Cocok untuk Bermalam Keluarga Anda

Sumbawa memang menjadi surga wisata yang sangat cocok dikunjungi kapan saja dengan siapa saja. Pesona alam, suasana yang masih alami, keramahan warga sekitar, hingga budaya dan kearifan lokal yang masih terjaga disini menjadi salah satu daya tarik tersendiri ketika berkunjung ke Sumbawa.

Tak hanya cocok untuk dikunjungi sendiri, tapi Sumbawa juga sangat cocok Anda kunjungi bersama dengan teman apalagi jika bersama keluarga. Disini Anda bersama keluarga pun dapat menikmati quality time bersama sambil merasakan sensasi berlibur yang berbeda khas ala kearifan Nusa Tenggara Barat.

Banyak tempat-tempat wisata yang dapat Anda kunjungi bersama dengan keluarga kala berada di Sumbawa. Mulai dari tempat wisata sejarah seperti Istana Dalam Loka, hingga tempat wisata alam seperti ke Pulau Kenawa. Semua lengkap ada di Sumbawa dan siap menyambut anda dengan pesona indahnya.

Maka dari itu, Sumbawa memang sangat cocok menjadi tempat wisata untuk merefreshing diri bersama keluarga saat penat menjalani beragam aktivitas yang padat dan membuat lelah. Sangat direkomendasikan bagi anda untuk datang ke Sumbawa khususnya saat memiliki waktu luang yang cukup banyak.

Hotel Keluarga

Saat datang ke Sumbawa bersama dengan keluarga, tentunya hotel tempat menginap adalah salah satu hal penting yang wajib anda cari saat berwisata. Jika datang bersama dengan keluarga pun, hotel yang dipilih tentunya harus lah yang memiliki fasilitas dan suasana yang cocok untuk menginap bersama.

Nah, salah satu hotel keluarga di Sumbawa yang cocok menjadi tempat bermalam keluarga untuk Anda dalah Kaloka Airport Hotel. Kaloka Airport Hotel ini adalah salah satu hotel keluarga di Sumbawa yang letaknya dekat dengan bandara dan tempat wisata sehingga sangat tepat jika anda memilih menginap disini.

Beragam fasilitas penunjang seperti wifi gratis 24 jam, pelayanan kamar yang profesional, dan masih banyak lagi ini lah yang menjadi salah satu hal menarik dari Kaloka Airport Hotel. Hotel ini pun memiliki desain yang mewah namun tetap elegan sehingga bagi siapa pun yang menginap akan mendapatkan sensasi berbeda dan kesan tersendiri.

Untuk kamar sendiri, Kaloka Airport Hotel menyediakan berbagai jenis tipe kamar yang sangat cocok untuk Anda se-keluarga. Tipe-tipe kamar yang ditawarkan pun juga memiliki harga murah namun fasilitas dan kualitas tetap nomor 1.

Dengan desain kamar yang glamor dan cantik ini, tentunya menjadi salah satu hal yang akan membuat anda merasa nyaman saat bermalam disini. Kamar hotel pun sudah didesain bebas asap rokok, ditambah dengan hiasan lukisan yang semakin mempercantik kamar.

Tipe kamar yang ditawarkan pun mulai dari Junior Suite, Deluxe Double, Deluxe Single, Superior Double dan Superior Single. Beragam fasilitas penunjang pun juga sudah tersedia seperti kamar yang sudah memiliki AC, alat mandi, sandal, brankas, hingga meja dan kursi lengkap ada di kamar hotel.

Melihat beragam fasilitas yang ditawarkan ini, tentunya Kaloka Airport Hotel sudah sangat direkomendasikan menjadi hotel keluarga di Sumbawa yang cocok untuk bermalam keluarga. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kamar hotel dan harga kamar Anda bisa langsung mengunjungi website Kaloka Hotel dan segera lakukan booking kamar sekarang juga.Jadi tunggu apa lagi? Tak usah bingung mencari hotel di Sumbawa yang terdekat dengan airport, karena Kaloka Airport Hotel siap menyambut dan melayani anda dengan profesional. Segera hubungi Kaloka Airport Hotel Sumbawa untuk melakukan reservasi menginap disini.

Berikut adalah peta lokasi KALOKA HOTEL MAPS

Chat with us via Whatsapp