Hotel Ternyaman di Sumbawa dengan Pelayanan Terbaik!

Sebagai salah satu destinasi wisata di Nusa Tenggara Barat, Sumbawa kini semakin terkenal akan alam yang luar biasa indah. Mulai dari laut hingga darat, semua lengkap tersaji di Sumbawa dengan suasana yang masih alami dan khas.

Tak salah memang jika saat ini Sumbawa menjadi primadona tersendiri dari Kepulauan Nusa Tenggara. Pesona Sumbawa ini lah yang mampu membawa banyak orang tertarik untuk berkunjung dan merelaksasi diri disana.

Hotel Ternyaman di Sumbawa

Tentunya saat berada di Sumbawa dan memutuskan untuk berlibur, hotel menjadi hal yang pertama dicari untuk menginap. Kebanyakan orang mungkin bingung saat hendak menginap di hotel mana. Entah itu karena alasan kenyamanan, harga, fasilitas, serta akses menuju hotel tersebut.

Nah, bagi Anda yang bingung mencari hotel untuk menginap, ada salah satu rekomendasi hotel ternyaman di Sumbawa yang cocok untuk Anda. Hotel itu adalah Kaloka Airport Hotel yang terletak di Jalan Garuda No. 44, Sumbawa.

Bukan hanya hotel ternyaman di Sumbawa, Kaloka Hotel juga merupakan hotel yang sangat strategis karena dekat dengan bandara dan berbagai lokasi wisata. Hotel dengan gaya modern ini, siap memanjakan Anda yang menginap disini dan dijamin akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi Anda dengan beragam layanan yang telah disiapkan oleh pihak hotel.

Pelayanan Ternyaman


Sebagai hotel yang mengedepankan kepuasan tamu, Kaloka Airport Hotel menyedian banyak sekali pelayan-pelayanan spesial yang siap untuk memanjakan tamu-tamunya mulai dari pelayanan kamar yang siap sedia diberikan secara total. Sehingga saat menginap disini pun, Anda akan mendapat kesan yang terbaik.

Tak Cuma memberikan pelayanan kamar saja, namun hotel ini juga menyediakan fasilitas bar dan restoran/cafe yang buka 24 jam khusus untuk tamu. Bar dan restoran ini pun juga telah menyiapkan menu-menu terbaiknya untuk memanjakan lidah tamu. Di restoran pun sudah ada menu makanan mulai dari hidangan nusantara hingga western yang siap untuk anda nikmati.

Selain bar dan restoran, Kaloka Airport Hotel juga memiliki tempat SPA dan kebugaran khusus untuk Anda. SPA ini menawarkan beragam perawatan kecantikan seperti pedicure, manicure, lulur, lalu juga body massage dengan nuansa tradisional khas Sumbawa. Biaya yang ditawarkan pun juga sangat murah dan bahkan juga ada promo spesial untuk Anda.

Bagi Anda pun yang mungkin ingin berwisata ke tempat wisata yang ada di Sumbawa, hotel juga menawarkan layanan tour guide yang siap sedia untuk Anda dan teman-teman Anda. Layanan tour guide ini mencakup sejumlah tempat wisata unggulan seperti Istana Dalam Loka, Pulai Kenawa Sumbawa Besar, Pulau Paserang, Puncak Bukit Mancar, hingga Pulai Moyo.

Dengan pelayanan tour guide ini dijamin Anda pun tak hanya mendapatkan pengalaman berwisata terbaik saja, namun juga mendapat wawasan baru. Disamping itu, Kaloka Airport Hotel pun juga menyediakan layanan kelas Yoga di Pantai untuk Anda yang ingin melakukan kegiatan kebugaran.

Melihat beragam pelayanan yang ditawarkan oleh Kaloka Airport Hotel, hotel ternyaman di Sumbawa ini, tentunya sudah lebih dari cukup untuk menjadi rekomendasi Anda. Tak perlu ragu lagi, segera pesan tempat di Kaloka Airport Hotel dan dapatkan pengalaman menginap sekaligus berwisata yang nyaman.

Jadi tunggu apa lagi? Tak usah bingung mencari penginapan di Sumbawa yang terdekat dengan airport, karena Kaloka Airport Hotel siap menyambut dan melayani anda dengan profesional. Segera hubungi Kaloka Airport Hotel Sumbawa untuk melakukan reservasi menginap disini.

Berikut adalah peta lokasi KALOKA HOTEL MAPS

Chat with us via Whatsapp