Promo Hotel di Sumbawa Untuk Tempat Bermalam Eksklusif

Ketika berlibur ke Sumbawa, salah satu hal yang sangat penting untuk dipikirkan adalah tempat untuk bermalam. Ada begitu banyak promo hotel di Sumbawa yang bisa jadi pilihan. Namun tentu tak semuanya dapat menjadi tempat bermalam yang eksklusif. Karena tentunya pelayanan serta fasilitas dari masing-masing hotel terdapat perbedaan.

Mencari hotel di Sumbawa untuk tempat bermalam yang eksklusif bisa dikatakan sebagai perkara yang gampang-gampang susah. Tidak dapat dipungkiri bahwa umumnya para traveler kerap kali menjadikan tarif bermalam di hotel yang eksklusif sebagai alasan untuk berpikir lebih panjang. Padahal, sejatinya untuk menginap di hotel eksklusif yang ada di Sumbawa tak melulu harus mahal. Dengan mencari promo hotel di Sumbawa, Anda bisa mendapatkan servis terbaik dengan harga terjangkau.

Nah, bicara soal promo hotel di Sumbawa untuk bermalam, Kaloka Hotel adalah jawabannya. Menginap di hotel terbaik, hampir setiap traveler ingin mendapatkan berbagai keuntungan, baik dari segi fasilitas hotel, layanan hotel, lokasi hotel, sampai dengan harga kamar hotel per malammnya. Tak perlu khawatir, pelayanan eksklusif siap diberikan oleh Kaloka Hotel kepada setiap tamunya dan tentu berbagai keunggulan lainnya juga siap untuk didapatkan setiap tamu yang menginap di Kaloka Hotel.

Apa saja keunggulan yang bisa didapat para tamu yang menginap di Kaloka Hotel? Pertama adalah lokasinya. Kaloka Hotel terletak di Jalan Garuda, Lempeh yang jaraknya hanya 0.30 kilometer saja dari bandara Sultan Muhammad Kaharuddin III, Sumbawa. Sehingga, Anda yang datang ke Sumbawa melalui jalur transportasi udara, tak perlu untuk lelah jauh-jauh menuju tempat penginapan. Begitu juga apabila kembali pulang dari Sumbawa melalui transportasi udara, tentunya dengan menginap di Kaloka Hotel tak perlu takut akan terlambat datang ke Bandara. Jarak hotel dengan bandara bisa ditempuh dengan cukup berjalan kaki kurang lebih 7 menit saja. Dengan mendapatkan promo hotel di Sumbawa yang dekat dengan bandara seperti Kaloka Hotel ini, tentunya Anda pun bisa bermalam dengan nyaman.

Pastinya lokasi yang dekat dengan bandara bukan satu-satunya keunggulan yang bisa didapat dari menginap di Kaloka Hotel. Keunggulan selanjutnya adalah fasilitas terbaik yang bisa dinikmati selama bermalam eksklusif di Kaloka Hotel. Fasilitas umum seperti WiFi, keamanan 24 jam, resepsionis 24 jam, CCTV, sampai dengan room service akan didapatkan oleh semua tamu Kaloka Hotel.

Ditambah lagi pastinya dengan fasilitas penunjang lainnya mulai dari kafe dan restoran yang memiliki desain modern ala restoran dan kafe kekinian yang semakin membuat nyaman saat menyantap makanan. Lalu fasilitas selanjutnya adalah spa dan perawatan kecantikan bagi para tamu yang ingin menghilangkan pegal-pegal setelah berkeliling ke banyak tempat wisata di Sumbawa.

Tidak sampai di situ saja, Kaloka Hotel pun menyediakan banyak pilihan kamar dan yang paling penting adalah harganya begitu terjangkau. Harga per kamar mulai dari 399 ribuan rupiah saja per malam. Bahkan, menariknya Anda masih berkesempatan untuk memperoleh promo menarik yang dihadirkan Kaloka Hotel. Kamar-kamar yang ada pun mengusung desain yang modern dan juga berbagai fasilitas pelengkap untuk menambah kenyamanan selama bermalam di Kaloka Hotel.

Jadi tunggu apa lagi? Tak usah bingung mencari penginapan di Sumbawa yang terdekat dengan airport, karena Kaloka Airport Hotel siap menyambut dan melayani anda dengan profesional. Segera hubungi Kaloka Airport Hotel Sumbawa untuk melakukan reservasi menginap disini.

Berikut adalah peta lokasi KALOKA HOTEL MAPS.

Chat with us via Whatsapp