Hotel Transit Sumbawa Terbaik

Pulau Sumbawa, Nusa Tenggara Barat sekarang ini tengah menjadi salah satu destinasi tujuan wisata utama ketika sedang berada di Kepulauan Nusa Tenggara. Memang keindahan yang dimiliki Sumbawa tak perlu diragukan lagi. Bahkan, hal ini pun juga sudah diakui tak hanya oleh orang Indonesia saja tapi juga orang luar negeri.

Banyak yang datang ke Sumbawa tak hanya untuk sekedar berlibur saja. Tapi tak jarang ada pula yang datang ke Sumbawa karena mendapatkan pekerjaan, memiliki acara disana, atau bahkan hanya sekedar ingin mengabadikan moment spesial seperti foto pre-wedding.

Tak heran, saat ini ketika Anda berkunjung ke Sumbawa pasti juga akan berjumpa dengan banyak wisatawan terutama yang dari luar negeri. Keindahan alam dan kearifan lokal Sumbawa memang banyak menghipnotis orang untuk datang dan terus datang ke Sumbawa. Jadi, tak rugi jika Anda menghabiskan waktu liburan di Sumbawa.

Hotel Terbaik di Sumbawa

Ketika sampai pertama kali ke Sumbawa atau sebelum datang ke Sumbawa, tentunya hal yang akan Anda cari dan pikirkan adalah tempat untuk bermalam. Yap, hal itu penting mengingat Anda pun pasti membutuhkan tempat untuk istarahat meskipun juga sedang berwisata. Hotel disini bisa menjadi pilihan, bahkan hotel transit Sumbawa pun jumlahnya kini sudah banyak.

Namun dari sekian banyak hotel transit Sumbawa yang ada, salah satu yang sangat direkomendasikan bagi Anda adalah Kaloka Aiport Hotel yang beralamatkan di Jl. Garuda, Lempeh, Sumbawa. Letak hotel ini sangat strategis karena dekat dengan bandara dan pusat wisata serta berbagai tempat umum.

Kaloka Airpot Hotel menawarkan berbagai fasilitas menarik untuk Anda dan dijamin siap memanjakan Anda selama bermalam disini. Hotel yang mengusung tema modern ini, memiliki desain interior dan eksterior yang elegan, mewah serta berkelas sehingga akan menimbulkan kesan nyaman bagi siapa saja yang menginap disini.

Sebagai salah satu hotel transit Sumbawa terbaik, Kaloka Airport Hotel sangat cocok dijadikan tempat bermalam atau menginap untuk Anda yang membawa serta teman atau keluarga. Hotel ini pun juga memiliki pelayanan terbaik dengan didukung staff serta pegawai hotel yang profesional dan sudah dibekali kemampuan komunikasi Bahasa Indonesia dan Inggris.

Fasilitas Terlengkap

Kaloka Airport Hotel memiliki beragam fasilitas terbaik dan terlengkap. Mulai dari wifi gratis 24 jam yang dapat diakses oleh tamu, CCTV dan petugas keamanan 24 jam, pelayanan kamar premium hingga fasilitas antar jemput bagi tamu menuju ke bandara atau sebaliknya.

Tak Cuma itu, tersedia pula penyewaan mobil untuk tamu yang ingin berwisata ke Sumbawa. Bahkan, pihak hotel pun juga menyediakan fasilitas tour guide yang siap disewa bagi tamu yang ingin berwisata sambil menambah pengetahuan. Tentunya harga yang ditawarkan pun juga terjangkau, apalagi disini juga selalu tersedia promo-promo menarik khusus untuk tamu.

Selain memiliki restoran dan cafe, Kaloka Airport Hotel juga memiliki fasilitas spa yang dapat dikunjungi oleh tamu. Spa ini pun juga telah dilengkapi dengan pegawai profesional serta menyajikan suasana khas Sumbawa.

Jadi, kini Anda tak perlu bingung lagi jika ingin mencari transit hotel Sumbawa. Datang langsung ke Kaloka Aiport Hotel sekarang juga dan rasakan langsung beragam penawaran menarik, fasilitas unggulan, serta kenyamanan menginap kelas atas! Segera hubungi Kaloka Airport Hotel Sumbawa untuk melakukan reservasi menginap disini.

Berikut adalah peta lokasi KALOKA HOTEL MAPS

Chat with us via Whatsapp